Mengapa situs web Anda memerlukan Sertifikat SSL?

Sertifikat SSL adalah dasar dari keamanan situs. Mereka sangat penting untuk visibilitas online untuk bisnis apa pun. Lebih dari itu selama 2018, SSL mengaktifkan program seseorang untuk menghubungkan koneksi yang aman dengan server Anda. Ini memberi jaminan bahwa data dipertukarkan dengan aman antara sumber dan tujuan. Anda akan tahu jika situs web adalah SSL aman dengan melihat struktur URL. Jika URL situs dimulai dengan “http”, itu bukan SSL yang diamankan. Jika diawali dengan “https” pada saat itu, itu dijamin.

Apakah Anda ingin data penting seperti nomor Visa, Nomor Paspor, Nama pengguna, Detail kartu kredit atau data rahasia untuk disajikan kepada klien Web lain? Tentu saja tidak! Alasan utama memiliki SSL adalah untuk mengamankan data Anda. Ini juga memberi klien Anda kepastian untuk percaya dan bekerja dengan Anda. Tidak ada satu pun situs web, besar atau kecil !! Tidak ingin pencurian data.

Berikut adalah lima alasan mengapa Anda harus mendapatkan sertifikat Secure Sockets Layer (SSL).

Peningkatan Posisi Web:

Pada 2014, Google melaporkan bahwa mereka akan menggunakan HTTPS secara ketat. Ini akan digunakan sebagai parameter untuk hasil peringkat indeks web. Dengan tujuan untuk membuat Web lebih aman, hari ini, alat pencarian web menghargai situs yang memiliki dukungan SSL dengan pemosisian yang lebih baik.

Beberapa situs web menyatakan bahwa mereka melihat peningkatan peringkat pencarian situs mereka untuk 10 Kata Kunci utama yang mereka fokuskan. Semua yang mereka lakukan hanya berubah menjadi HTTPS.

Informasi keamanan:

Alasan untuk SSL adalah untuk menjaga semua data yang sensitif dan penting terlindungi dan aman. Ini mengacak informasi sehingga membuatnya sangat sulit untuk diterjemahkan oleh orang lain. Dengan cara ini, hanya pengguna yang berwenang yang dapat melihat atau menggunakan data.

Validasi Ekstra:

Jika Anda mendapatkan sertifikat SSL dari pemasok tepercaya, itu akan sangat bermanfaat. Ini akan memberi Anda validasi tambahan. Ini juga menjamin bahwa data sedang dikirim ke server yang diusulkan saja. Terlebih lagi, data itu tersedia dari tidak ada gadget lain di server yang sama.

Mengambil Kepercayaan Klien:

Klien Web maksimum percaya bahwa hukum untuk memastikan hak-hak mereka cukup buruk. Ada beberapa dari mereka yang tidak menganggap situs dapat dipercaya. Mereka bahkan siap untuk membatalkan transaksi online mereka dari situs-situs tersebut. Saat itulah ia tidak memiliki dukungan SSL yang sah.

Patch hijau di bilah alamat mengisi sebagai penegasan untuk klien Web ini. Segel dari pemasok SSL menjamin perlindungan data klien web. Tanda visual langsung seperti itu membangun kepercayaan dan membantu membuat perubahan situs Anda secara dramatis.

Keamanan dari Phishing:

Phishing adalah sesuatu yang diketahui semua orang. Seperti pemalsuan Situs Web, pengalihan terselubung, manipulasi tautan, dll. Anda mendapatkan pesan Skype dan SMS dari seseorang yang menggertak untuk menjadi penyedia spesialis Anda. Begitu Anda menavigasi pesan, Anda dibawa ke situs lain. Itu dimaksudkan untuk mengambil data pribadi Anda. Ini dapat terjadi di domain situs Anda juga.

SSL membuat situs Anda terhindar dari serangan phishing, menjaga semua informasi Anda terlindung dan aman. Dengan SSL Anda dapat bersantai dan fokus pada pengembangan situs Anda.

Anda mungkin menggunakan situs Anda untuk menjual barang atau promosi layanan. Jika Anda memiliki SSL otentik, itu membuatnya menjadi solid.

Demikian juga, memanfaatkan deklarasi tidak terbatas pada situs dengan halaman checkout saja. Anda bahkan dapat menambahkannya ke blog Anda karena membantu meningkatkan peringkat indeks web. Ini juga akan membantu memperluas lalu lintas web.

Dalam dunia digital, organisasi bersaing untuk mengambil kebutuhan pembelanja. Kemudian mereka mencari untuk mengonversi mereka menjadi klien yang mungkin.

 

source www.veeble.org